FGD Standar Pelayanan Publik BPS Kabupaten Kuantan Singingi - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuantan Singingi

Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuantan Singingi Berkomitmen " NO GRATIFIKASI " Demi Mewujudkan Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas KKN

Hari Kerja Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Kuantan Singingi pada Hari Senin-Kamis (08.00 - 15.30) dan Jum'at (08.30-16.00)

Bantu pelayanan kami menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD 2024) BPS Kabupaten Kuantan Singingi pada link ini.

FGD Standar Pelayanan Publik BPS Kabupaten Kuantan Singingi

FGD Standar Pelayanan Publik BPS Kabupaten Kuantan Singingi

11 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Kuantan Singingi baru saja melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion yang membahas mengenai “Standar Pelayanan Publik”. Acara tersebut berlangsung di Aula Bappedalitbang Kabupaten Kuantan Singingi, Teluk Kuantan pada Kamis, 11 Juli 2024.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Bappedalitbang, Diskominfoss, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Sekretariat DPRD, Tokoh Masyarakat, Ormas Aisyiah, Wartawan/Media, Dosen dan Mahasiswa UNIKS Kabupaten Kuantan Singingi. Paparan disampaikan oleh tiga narasumber utama, yaitu Ir. Rozalinda, ME selaku Kepala BPS Kabupaten Kuantan Singingi, Deki Sukmaringga, S.Si, ME, dan Debi Tomika, SST. 

"Meskipun dihadapkan oleh berbagai macam tantangan seperti kompetensi SDM, sarana dan prasarana, serta keterbatasan anggaran, pelayanan prima diharapkan dapat terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat", ujar Ir. Rozalinda, ME. dalam paparannya.

Di penghujung acara juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Standar Pelayanan Publik BPS Kabupaten Kuantan Singingi yang dilakukan oleh perwakilan setiap hadirin FGD.

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuantan Singingi (Statistics of Kuantan Singingi Regency)Jl. Roesdi S.Abrus No.12 Teluk Kuantan RIAU

Telp (62-760) 21190 Faks (62-760) 21190

Mailbox : bps1401@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik